Senin, 15 November 2010

met hari lahir..

Ini tulisan khusus bin spesial(telornya 2 klo beli martabak) Saya dedikasikan untuk seorang wanita jauh disana.Tapi belum Saya menyelesaikan tulisan ini,Saya berpikir cukup keras untuk langsung menulis namanya di awal tulisan atau di akhir tulisan.Akhirnya Saya memutuskan untuk melampirkannya di akhir tulisan ini.Kenapa?.Alasannya simpel aja,tapi cenderung untuk di bilang gombal malah,hehe.Alasan Saya melampirkan namanya di akhir karena itu hak Saya,jadi jangan dipermasalahkan atuh.

Dari hampir tujuh tahun Saya mengenalnya,baru sekarang Saya memakai media blog untuk mengucapkan "selamat ulang tahun!!" kepada wanita ini.Bahkan untuk semua orang yang pernah Saya kenal,belum pernah sekalipun Saya melakukannya melalui Blog.Tetapi ada satu alasan yang menjawab kasus tersebut,yakni karena memang Saya baru benar-benar 'ngurus' blog(hehe).Tahun-tahun sebelumnya mah boro-boro(maaf,kata tidak baku).Udah ah,kan niatnya pengen ngucapin ulang tahun,ngapa jadi bahas sejarah Saya dalam hal blog sih.(lagian lw juga yang paul jems,ngucapin ultah aja pake lewat blog)[bukan gtu cuy,tapi kan gw pengen ngasih hal spesial,yang mungkin ucapan lewat blog kayak gini belum pernah dia terima,bgtuu](hm,gtu..audah,sukses dah!!)

 Okeh,balik maning ke topik.Usianya kini telah menginjak angka sembilan belas tahun.Angka yang cukup menerangkan pada dunia bahwa dia sudah besar,makin dewasa.Hal pertama yang ingin Saya sampaikan kepadanya pada ulang tahunnya kali ini yang ke-19,Saya mohon maaf jika lagi-lagi Saya belum sempat,belum mampu,belum bisa untuk memberikan hal yang dia inginkan ada di depan matanya sebagai hadiah ulang tahunnya.(pantesan,kayak usaha banget pengen ngasih yang spesial,.huft)[ko lw nyolot sob,kan gw gak ganggu hidup lw,udah ah,mau nerusin lagi nih tulisan].Maaf para pembca yang merasa keganggu atas kehadiran si tinta kuning di tulisan ini.
Lanjuut.Hal kedua yaitu,Saya panjatkan doa untuknya.Semoga selaras dengan bertambah usianya,bertambah pula rezeki yang berlimpah ruah atasnya.Bertambah juga kedewasaan dalam jiwanya dalam menghadapi masalah yang datang dalam hidupnya.Hm,yang ketiga apa ya??!! (yang ketiga setan!!)[iya,lw setan nya tuh!!emosi gw nih jadinya gara-gara lw,..hmft].Gini aja,yang ketiga,tentang harapan Saya ke dia.(wuuu,dasar tukang ngarep)[berantem aja kita deh!!].Saya berharap doa Saya akan dia,terkabul.Saya juga berharap segalanya yang terbaik datang ke hidupnya.
Nah,udah pengen selesai nih tulisan spesialnya.Berarti udah tanda juga Saya akan melampirkan nama 'dia'.
Saya ucapkan "selamat ulang tahun ya,riska adrini!!!."Yap,namanya riska adrini.
Untuk Riska Adrini,tertanggal 15 November 2010,Selamat Hari Lahir,smoga usia barumu ini menjadikanmu pribadi yang semakin baik.Allahuma Amiin.
Dikarenakan tujuan dari tulisan ini telah tercapai,maka Saya cukupkan saja.Kurang dan Berlebihnya mohon maaf.

WASSALAM!!